Minggu, 12 Februari 2012

Me In Seal Online


Assalamu'alaykum Wr. Wb;

Saya, bukan Destroyer yang mempunyai serangan mematikan dan tenaga besar,

mau pun Paladin yang mampu bertahan walaupun badai serangan selalu datang.

Saya, juga bukan Assassin yang mampu menyerang tanpa perlawanan dan celah,

atau juga Trickster yang mampu melihat lebih tajam dan menghujami dengan seluruh kekuatan.

Saya bukan juga Burner yang membara

dan Freezer yang dingin tanpa kenal ampun.

Saya juga tidak mampu untuk membuat dan menghancurkan seperti Smith dan Bomber.

Saya tidak seperti Blademaster yang punya kejutan dan mematikan

dan yang pasti saya juga bukan Barbarian yang tak kenal lelah dan asa dalam bertarung.


Saya hanya mau bertarung atas nama keadilan dan hanya bisa memberi, karena saya adalah Prophet dan Priest.

Salam Graduate [Priest/ Prophet] Henguist..

^^ v

Wassalamu'alaykum Wr. Wb.



0 komentar:

Posting Komentar

Blogger yg baik selalu meninggalkan jejak..
Komentar maksudnya -___-