Jumat, 03 Februari 2012

Menggapai Mimpi


by Rezarion Ardiansyah on Sunday, 17 April 2011 at 22:29


Assalamu'alaykum Wr. Wb;

Wah, kali ini gue mau nulis puisi nih coy. Tapi ni puisi bukan 100% buatan gue. Puisi ini buatan "Best Team" Bahasa Indonesia waktu SMA dulu. Yang bikin ada Gue, Fahmi, Mumtiz, dan Ria. Puisi ini berarti banget buat gue. Karena puisi ini bagus banget memberikan motivasi buat gue. Check this out !

Didalam mimpi – mimpi kami
Tersimpan semangat yang tinggi
Membuat kami terus berlari
Menjunjung cita – cita kami


                   Wahai anak muda…
                   Lihat jauh ke depan
                   Gantungkan mimpi dan harapanmu
                   Singsingkan lengan bajumu
                   Dan gapailah semua cita – citamu


Dan kami tegap berdiri
Dan kami tetap disini
Rintangan yang silih berganti
Rintangan yang silih berganti


                   Wahai anak muda…
                   Bermimpilah!
                   Maka Tuhan akan memeluk mimpi – mimpimu


Majulah dan gapailah mimpimu
Majulah dan gapailah citamu
Pantang menyerah
Seribu langkah pun kan kami jalani


By : 4Ma-2Ri

Oiya gue ada video musikalisasi puisi waktu ujian praktek bahasa indonesia nih. Kapan-kapan aja deh gue upload. Pokoknya keren abiiisss..haha..

Wassalamu'alaykum Wr. Wb.



0 komentar:

Posting Komentar

Blogger yg baik selalu meninggalkan jejak..
Komentar maksudnya -___-