Selasa, 15 November 2011

Prakata Buat Web IF'11


Assalamu’alaykum Wr. Wb;

Dengan Semangat Kebersamaan, Kesatuan, dan Kesetaraan kami ucapkan
Welcome To Our Web.
Infomatics Engineering University Diponegoro 2011.

Adanya situs ini tidak lain dan tidak bukan hanyalah sebagai ajang aspirasi dan mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu mekanisme awal guna menghasilkan dan mencetak output yang kompeten, berdedikasi, kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bersaing di kancah global sehingga dengan adanya ini diharapkan nantinya semua pihak yang terkait dapat memberi dukungan baik secara moril maupun materil.

Yang mau bagi-bagi ilmu tentang komputer atau cuma ngeview doang disini tempatnya. Di web ini bakal ada info-info tentang kegiatan informatics ‘11, atau disebut dengan “ELEFATIC” yang merupakan kependekan dari Eleventh Family of Informatics, yang bermaksud bahwa kami adalah anak informatics angkatan 2011 gitu, hehe. Elefatic anaknya kompak banget, jadi gak heran deh kalau akhirnya kita punya web yang isinya ngebahas tentang informatics dan segudang cerita seru. Web ini merupakan hasil kerja bareng anak Teknik Informatika 2011, cah UNDIP pastinya!

Kami Elefatic bukanlah manusia sempurna dan tentunya memiliki kekurangan dimana kekurangan itulah yang mungkin akan ditutupi oleh kelebihan Anda. Web ini mungkin jauh dari sempurna, masih memerlukan banyak revisi, saran dan kritik yang membangun tentunya. Oleh karena itulah kami Elefatic akan merasa sangat senang dan membuka lebar-lebar serta menerima dengan senang hati masukan dari semua pihak.

Kami Elefatic juga mengucapkan salam kenal buat semua sobat Elefatic dan thanks berat udah ngunjungin web kita. Semoga postingan yang ada di web ini bisa bikin sobat Elefatic terinspirasi dan bisa menciptakan karya yang berguna. Semoga aja kita bisa terus saling berbagi tentang masalah komputer atau curhat-curhatannya dan bisa terus ngasih kabar kalo ada event seru biar bisa kumpul bareng.

Akhirnya kami anak Elefatic hanya dapat berkata tetap semangat dan tetap kreatif.
Kelebihan Anda merupakan kekuatan terbesar Anda dan kekurangan Anda merupakan bagian dari setiap insan yang tentunya akan berbalik menjadi sesuatu yang berguna jika Anda yakin dan percaya akan kemampuan dan kelebihan yang Anda miliki.
WELCOME to Teknik Informatika UNDIP 2011 website and Thank You so Much !!!
Salam akrab, Elefatic, Teknik Informatika UNDIP 2011

Wassalamu’alaykum Wr. Wb.



0 komentar:

Posting Komentar

Blogger yg baik selalu meninggalkan jejak..
Komentar maksudnya -___-